Bisakah Mendapat Uang Dari Ngeblog?

Sebenarnya dulu pas bikin blog, gak sempat kepikiran untuk sampai tahap monetizing. Tapi seiring perkembangan IQ yang semakin tinggi (bused dah.. :D ) Akhirnya saya pun ikutan-ikutan jadi pengen monetizing. Menghayalanya gini, asik ya dari blog dapat duit. Tinggal ongkang-ongkang kaki deh di rumah, uang pun mengalir ke kantong kita.

Tapi setelah sekian lama, akhirnya saya pun tersadar karena dicubit istri ” Wooi mas bangun..kerja sana.. ngayal mulu.. Online juga kaga ngasilin. Udah kaga usah ngeblog terus tar jadi go blog ” wkwkw.. Itu hanya sekedar ilustrasi lebay sodara-sodara. Karena istri saya memang istri yang baik, cantik dan unyu :D
Tapi sekarang saya mulai ngayal lagi. Eh emang bener ya dari ngeblog bisa dapat duit? Ngayal ah, mana ada? Yang pastinya ini bukan hayalan dan ini real. Kita bisa dapat duit dari ngeblog. Iya sambil ngeblog kita sambil jagain warnet atau jagain warung. Dapetkan duit wkwkw.

Oalah, sebenarnya saya cuma mau menyadarkan kepada para narablog pemula yang sudah salah niat dari awal bahwa ngeblog itu untuk cari duit. Dan ketika duitnya gak dapet-dapet terus stress deh, depresi jadi gila. Yang ada tu laptop dijual buat bayar psikiater hehe. Gak salah sih berniat seperti itu, tapi sungguh saya kasih tau bahwa ada orang yang sudah sampai berhasil mendulang dollar di internet itu karena mereka bekerja keras dengan otak cerdas. Bukan cuma ongkang-ongkang kaki doang sambil ngayal, apalagi sambil liat bokep.

Jadi mulai sekarang BUANG semua itu hayalan. Mulailah bekerja dan bekerja udah jangan ngayal aja dapat duit dari internet. Apalagi sampai ketipu sama iklan-iklan yang berbau kaya instan. Hahaha… kalaupun tetap nekad, ya usahakan agar blog kita terlihat professional baik dari nama, tampilan dan isi. Karena sebenarnya monetizing itu ada, real, tidak terbantahkan. Tapi jangan dipikir mudah dan instan, semua butuh perjuangan untuk mendapatkannya.

Okelah mari kita mulai bangun dari tidur dan mainkan jari-jari anda kesana dan kemari. Menghasilkan sesuatu yang spektakuler dan ajaib sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang dinamakan uang. O yeaah.. ngintip laporan adsense, ternyata cuma masih beberapa dollar xixi.

0 komentar:

Posting Komentar